DetikSepakbola
Rabu 22 November 2017, 18:07 WIB

Jelang PSG Vs Celtic

Neymar soal Celtic yang Kerap Membuatnya Jengkel

Yanu Arifin - detikSport
Neymar soal Celtic yang Kerap Membuatnya Jengkel Foto: Mike Hewitt/Getty Images
Paris - Dalam dua musim terakhir, sejak masih di Barcelona hingga kini berseragam Paris Saint-Germain, Neymar kerap dibuat jengkel oleh Celtic. Apa katanya soal tim itu?

Neymar sudah dibuat jengkel Celtic sejak musim lalu, saat masih bermain untuk Barca. Ketika bertandang Skotlandia, pemain asal Brasil itu disoraki dan dicap 'aktor lapangan' dengan tuduhan gemar diving.

Musim ini, Neymar pindah ke PSG dengan status pemain termahal dunia dan kembali bersua Celtic di Grup B. Di laga pertama yang dimenangi PSG 5-0, (13/9/2017), Neymar terlibat cekcok dengan pemain muda Celtic, Anthony Ralston.

Neymar kembali menghadapi Celtic di matchday 5 Liga Champions yang kali ini digelar di Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB. Ia membantah punya dendam pribadi ke klub besutan Brendan Rodgers itu.

"Ini adalah pertanyaan yang juga saya tanyakan 'kalau saya punya masalah dengan Celtic' dan tidak ada masalah. Kami punya pertandingan yang cukup intens tapi itu sudah bertahun-tahun dari sekarang," Neymar mengatakan seperti dilansir dari Daily Record.

"Saya terbiasa menghadapi perlakuan kasar. Saya cuma bisa percaya dengan wasit melakukan pekerjaannya. Bagi saya laga ini bukan urusan personal, cuma pekerjaan biasa. Cuma kesempatan meraih tiga poin," ia menambahkan.

PSG sudah lolos ke 16 besar dengan sejauh ini belum terkalahkan di empat laga. Les Parisiens untuk sementara memucaki klasemen dengan 12 poin, disusul Bayern Munich (9), Celtic (3), dan Anderlecht (0)

"Selalu menyenangkan bisa menang besar seperti yang kami lakukan di Skotlandia, tapi yang terpenting sih bisa menang saja," Neymar menambahkan.

"Kami punya 100 persen rekor di Liga Champions musim ini di grup yang begitu tangguh. Menghadapi Celtic, kami mau melanjutkan rekor itu," pemain seharga Rp 3,5 triliun itu menargetkan.
(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed