DetikSepakbola
Kamis 23 November 2017, 03:37 WIB

Babak I

Juventus vs Barcelona Masih Tanpa Gol

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Juventus vs Barcelona Masih Tanpa Gol Foto: Alessandro Bianchi/Reuters
Turin - Babak pertama laga Juventus vs Barcelona tak menghasilkan gol. Sejumlah peluang tercipta, tapi skor 0-0 masih bertahan hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan Liga Champions Grup D di Allianz Stadium, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB, Juventus berpeluang langsung unggul pada menit kedua. Tim tuan rumah berhasil menembus kotak penalti Barca, tapi tembakan Douglas Costa bisa diamankan oleh kiper Marc-Andre ter Stegen.

Barca punya kesempatan di menit kesepuluh. Paulinho melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi arahnya masih melenceng dari gawang Juve.

Percobaan yang dilakukan oleh Paulo Dybala pada menit ke-18 juga belum berbuah gol. Sepakannya dari dalam kotak penalti bisa ditangkap Ter Stegen.

Memasuki menit ke-22, Barca mengancam lewat situasi bola mati. Tendangan bebas Ivan Rakitic tak bisa dijangkau oleh satu pun rekannya, tapi bola mengenai tiang gawang.

Dybala melakukan penetrasi ke kotak penalti Barca di menit-menit akhir babak pertama. Dari sudut yang kurang ideal, dia mencoba menembak. Tapi, tembakannya tak mengarah ke sasaran.

Skor 0-0 tak berubah hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Rugani, Barzagli, Benatia; Cuadrado, Pjanic, Khedira, Alex Sandro; Dybala, Douglas Costa; Higuain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Digne; Sergio Busquets, Rakitic, Iniesta; Deulofeu, L. Suarez, Paulinho



(mfi/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed