DetikSepakbola
Kamis 23 November 2017, 13:23 WIB

Nani: Lazio Bisa Bersaing di Liga Europa

Randy Prasatya - detikSport
Nani: Lazio Bisa Bersaing di Liga Europa Foto: Marco Rosi/Getty Images
Roma - Luis Nani percaya Lazio bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga Europa pada musim ini. Salah satu syarat utamanya adalah para pemain andalannya tak diusik cedera.

Lazio saat ini menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna dari seluruh kontestan Liga Europa sepanjang empat match. Klub asal Italia itu juga sudah memastikan melaju ke babak 32 besar dengan memuncaki klasemen Grup K.

Di ajang Serie A, Lazio pernah mencatat enam kemenangan beruntun sebelum akhirnya tunduk 1-2 dari AS Roma pada akhir pekan lalu. Mereka kini ada di posisi kelima dengan 28 poin dari sembilan kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Di laga selanjutnya Lazio akan menjamu Vitesse di Stadion Olimpico, Jumat (24/11/2017) dinihari WIB, dalam matchday kelima Liga Europa. Jelang laga ini, Nani ditanya terkait peluang Lazio bersaing di ajang kompetitif.

"Bisakah kami memenangi Liga Europa? Kami punya tim yang hebat dan sedang tampil dengan baik, kami bisa terus membaik di setiap pertandingan," kata Nani seperti dikutip Football Italia.

"Di Liga Europa biasanya juga tergantung pada tim lain, dan kami juga harus mempertimbangkan Serie A. Jika pemain kami senantiasa siap dan tidak cedera, kami bisa bersaing dengan siapa pun," ucapnya Nani.

Nani belum sekalipun menjadi starter di Seria A sejak bergabung dengan Lazio musim ini. Namun, dia sudah dua kali menjadi starter di Liga Europa. Dia pun berharap bisa segera memulai laga dari awal untuk membuktikan kualitas yang sebenarnya.

"Saya merasa oke. Saya menunggu kesempatan untuk bermain, saya yakin Anda akan segera melihat Nani yang sebenarnya," tegas mantan pemain Manchester United itu.


(ran/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed