DetikSepakbola
Kamis 23 November 2017, 18:00 WIB

Neymar Langsung Bete Ketika Ditanya soal Real Madrid

Kris Fathoni W - detikSport
Neymar Langsung Bete Ketika Ditanya soal Real Madrid Foto: Charles Platiau/Reuters
Paris - Beberapa pertanyaan kurang enak didapat Neymar. Puncaknya ketika pemain Paris Saint-Germain itu ditanya soal spekulasi terkait Real Madrid. Neymar langsung bete dan bergegas pergi.

Neymar membuat dua gol dan satu assist dalam kemenangan PSG atas Celtic dengan skor 7-1 di partai matchday kelima Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Usai kemenangan tersebut, pemain internasional Brasil tersebut mendapat sejumlah pertanyaan di mixed zone. Yang pertama adalah soal skor dalam pertandingan tersebut, yang sama persis dengan skor kekalahan Brasil atas Jerman di semifinal Piala Dunia.

"Anda mulai lagi, mengingat hari itu. Anda tak pernah berhenti, terus saja pertanyaan soal hal ini. Saya sendiri senang dengan pertandingan malam ini, menang, dan itulah yang terpenting, terlepas dari skornya," ujar Neymar seperti dilansir AS.

Pertanyaan berikutnya pun terbilang sama tidak mengenakkannya. Neymar ditanya soal pemberitaan sejumlah media Prancis mengenai gaya hidupnya di luar lapangan yang disebut-sebut sudah bikin Pelatih PSG Unai Emery kurang berkenan.

"Kabar baik tidak menjual. Orang suka membaca soal skandal karena itu memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan. Saya ingin melihat berita-berita bagus," katanya.

Setelah itu Neymar ditanya mengenai rumor yang menyebut-nyebut bisa saja Real Madrid menggaet mantan pemain Barcelona itu di masa depan. Di sinilah kesabaran Neymar habis.

"Astaga, memangnya tak ada hal lain yang bisa dibahas?" ujarnya dengan bete seraya bergegas pergi meninggalkan lokasi.



(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed