DetikSepakbola
Selasa 12 Desember 2017, 13:35 WIB

Llorente Memang Ingin Spurs Jumpa Juventus

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Llorente Memang Ingin Spurs Jumpa Juventus Fernando Llorente memang menginginkan Juventus sebagai lawan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions (Foto: Julian Finney/Getty Images)
London - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions terasa spesial untuk striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente. Dia punya kesempatan untuk melawan mantan klubnya, Juventus.

Spurs akan berhadapan dengan Juve di babak 16 besar Liga Champions. Ini akan jadi pertemuan pertama di antara kedua tim di kompetisi Eropa.

Duel di babak 16 besar nanti sudah sangat dinantikan oleh Llorente. Sebab dia akan menghadapi Juve yang pernah dibelanya pada 2013-2015.

"Saya sangat bersemangat dengan undian ini. Saya bermain di sana selama dua tahun dan memenangi lima gelar juara. Saya menginginkan tim ini (dalam undian)," Llorente mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya punya kenangan bagus dan saya sangat menikmati masa-masa di sana. Juve adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya punya banyak teman di sana."

"Ini akan jadi pertandingan yang luar biasa. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang begitu bagus," striker asal Spanyol itu menambahkan.


Menghadapi Juve, Llorente menyebut Spurs diliputi rasa percaya diri yang tinggi. Hasil positif di fase grup, dengan mengalahkan Real Madrid dan Borussia Dortmund, menjadi modal Spurs untuk menantang 'Si Nyonya Besar'.

"Kami boleh percaya diri dengan diri kami sendiri karena kami adalah tim yang sangat bagus, fokus, berkonsentrasi penuh, agresif. Kami bisa melakukan hal-hal luar biasa," Llorente menyatakan.

Spurs akan lebih dulu tandang ke Allianz Stadium di leg pertama pada 13 Februari 2018. Sementara pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Wembley pada 3 Maret 2018.


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed