DetikSepakbola
Rabu 14 Februari 2018, 15:56 WIB

Jelang Madrid Vs PSG

Motivasi Besar Di Maria Jungkalkan Madrid

Yanu Arifin - detikSport
Motivasi Besar Di Maria Jungkalkan Madrid Foto: Vincent Kessler/REUTERS
FOKUS BERITA: Real Madrid Bungkam PSG
Madrid - Angel Di Maria punya masa-masa indah bersama Real Madrid. Kini saat berseragam Paris Saint-Germain, ia begitu termotivasi untuk bisa menghadapi Los Blancos.

Di Maria pernah berseragam Madrid pada 2010 hingga 2014. Gelar La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions turut dipersembahkannya.

Kini Di Maria berseragam PSG, yang dibelanya sejak 2015. Bersama Raksasa Ligue 1 itu, pemain asal Argentina kembali sukses meraih trofi di Prancis.

Pada Kamis (15/2/2018) dinihari WIB, Di Maria akan menghadapi Madrid dalam leg perdana babak 16 besar Liga Champions. Ia akan kembali ke Santiago Bernabeu sebagai lawan.

Di Maria menegaskan dirinya sudah move on dari masa-masa indahnya bersama Madrid. Ia bahkan tertantang untuk bisa menaklukkan bekas klubnya itu.

"Hubunganku dengan Real Madrid sudah berakhir. Siklus saya bersama sudah tertutup beberapa waktu lalu. Jujur saja, saya tidak akan punya masalah bermain untuk Barcelona," Di Maria mengatakan seperti dilansir Marca.

Pada 2014, Madrid sempat menyalahkan timnas Argentina atas cedera yang didapat Di Maria. Pemain berusia 29 tahun itu menilai tak dendam sama sekali ke Madrid.

"Saya cukup membacanya, lalu saya merobeknya. Saya tidak perlu mengingat surat itu untuk termotivasi melawan mereka. Menghadapi Real Madrid selalu menjadi motivasi tersendiri," ia menegaskan.

Ini menjadi laga kedua Di Maria menghadapi Madrid. Pada 2015 lalu, ia juga membela PSG menghadapi Madrid di fase grup Liga Champions, dengan hasilnya imbang tanpa gol di Paris serta kalah 0-1 di Bernabeu.


(yna/din)
FOKUS BERITA: Real Madrid Bungkam PSG
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed