DetikSepakbola
Jumat 16 Februari 2018, 08:03 WIB

Performa Komplet dari Atletico, Griezmann Dipuji

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Performa Komplet dari Atletico, Griezmann Dipuji Foto: Scanpix Denmark/Anders Kjaerbye/via Reuters
Madrid - Atletico Madrid comeback untuk mengandaskan Copenhagen dengan skor 4-1. Pelatih Atletico Diego Simeone amat puas dengan penampilan anak buahnya, tak ragu memuji Antoine Griezmann.

Atletico menyambangi Copenhagen di Telia Parken, dalam laga leg I babak 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2) dinihari WIB. Dalam status diunggulkan, Los Rojiblancos justru dikejutkan tim tuan rumah lewat gol Viktor Fischer di menit ke-15.

Keunggulan Copenhagen hanya bertahan sebentar karena enam menit kemudian Saul Niguez mencetak gol balasan untuk menjadikan skor 1-1. Selanjutnya, Kevin Gameiro menjebol gawang Copenhagen untuk membawa Atletico berbalik unggul saat turun minum.


Atletico kemudian tidak terbendung. Antoine Griezmann dan Vitolo berhasil mencetak gol dalam selang enam menit di babak kedua untuk menggenapkan comeback Atletico.

"Saya sangat gembira dengan penampilan kami," sahut Simeone di Soccer Way. "Kami menjadi lebih aman setelah gol penyama dan sepenuhnya tadi adalah sebuah performa yang komplet."

"FCK bermain seperti yang kami perkirakan dan mendapat gol yang mereka harapkan. Tapi yang paling penting adalah penampilan kami."

Griezmann bersinar dengan mencetak satu gol dan mengkreasi satu gol Atletico lainnya yang dibuat Saul. Dengan ini, striker Prancis itu telah mengemas enam gol dan tiga assist dalam 10 penampilan terakhir untuk Atletico sekaligus nyaris selalu terlibat dalam terjadinya gol di periode itu.

"Griezmann tampil seperti yang sudah dia lakukan belakangan ini; bagaimana kami bermain, dengan banyak kombinasi yang cocok dengan dia dan dia sekarang sedang dalam masa yang bagus," puji Simeone.
(rin/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed