DetikSepakbola
Sabtu 17 Februari 2018, 13:12 WIB

Navas: Madrid Jangan Lengah, Pertandingan di Paris Bisa Lebih Berbahaya!

Femi Diah - detikSport
Navas: Madrid Jangan Lengah, Pertandingan di Paris Bisa Lebih Berbahaya! Foto: Reuters / John Sibley
FOKUS BERITA: Real Madrid Depak PSG
Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menyadari timnya tak boleh lengah sedikitpun usai kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions. Kemenangan itu belum berarti apapun.

Madrid tampil perkasa saat menghadapi PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu. Madrid menang 3-1 dengan Ronaldo membuat brace pada pertandingan tersebut. Satu gol El Real lainnya dicetak oleh Marcelo. Satu-satunya gol PSG diciptakan Addrian Rabiot.

Hasil positif itu pun membuat Madrid difavoritkan untuk melangkah ke babak perempatfinal. Kalah dengan selisih satu gol dari PSG pada leg kedua pun, tim besutan Zinedine Zidane tersebut sudah bisa lolos ke babak delapan besar. Sementara PSG membutuhkan minimal kemenangan 2-0 atas Madrid untuk bisa melaju ke perempatfinal.

Meski diunggulkan untuk lolos ke babak perempatfinal, Navas menyadari tiket belum benar-benar didapatkan. Mereka harus bekerja keras menghadapi leg kedua di Stadion Parc des Princes, Paris pada 7 Maret 2018.

"Kami memiliki keuntungan namun kami belum memenangi apapun. Di Paris nanti situasinya bisa menjadi lebih berbahaya," kata Navas seperti dikutip Sports Mole.

"Kami mendapatkan hasil yang bagus pada leg pertama maka sangat alamiah kalau kami bergembira saat ini. Tapi, kami menyadari kalau kami harus menjaga fokus agar kami mampu melaju lebih jauh dari babak ini," dia menjelaskan.

"Liga Champions merupakan kompetisi yang penuh motivasi dan kadang kala susah dijelaskan," dia menambahkan.



(fem/krs)

FOKUS BERITA: Real Madrid Depak PSG
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed