DetikSepakbola
Sabtu 17 Februari 2018, 14:45 WIB

PSG Belum Habis!

Femi Diah - detikSport
PSG Belum Habis! Foto: Mike Hewitt/Getty Images
Paris - Penyerang Paris Saint-Germian, Kylian Mbappe, optimistis timnya mampu melumpuhkan Real Madrid dan membalikkan keadaan di Liga Champions. Kesempatan ke perempatfinal belum habis.

PSG harus bekerja ekstra keras jika ingin melaju ke babak delapan besar Liga Champions. Mereka membutuhkan minimal kemenangan 2-0 atas Los Blancos setelah digasak Madrid 1-3 pada leg pertama pada pada perempatfinal tengah pekan lalu.

Gawang PSG dibobol dua kali oleh Cristiano Ronaldo dan sekali oleh Marcelo. PSG hanya mampu membalas satu gol lewat Adrien Rabiot.

Dari sisi penguasaan bola, PSG sejatinya mampu tampil lebih sip dengan perbandingan 51:49. PSG juga membuat cukup banyak percobaan hingga delapan attempt dengan empat yang on goal. Madrid membuat 12 tembakan dengan delapan yang tepat sasaran.

Makanya, Mbappe yakin PSG mampu membalikkan keadaan. Modal bagusnya, PSG bakal didukung suporternya saat tampil pada leg kedua di Stadion Parc des Princes pada 7 Maret 2018. Selain itu, Mbappe minta agar PSG mampu menunjukkan determinasi.

"Kekalahan itu sulit untuk diterima, namun kesempatan belum tertutup. kami masih memiliki satu pertarungan untuk dimenangkan agar kami bisa lolos lebih jauh," kata Mbappe seperti dikutip Sports Mole.

"Kami memiliki kualitas, namun kami juga harus menunjukkan determinasi dan solusi tanpa batas. Di Parc des Princes segalanya masih memungkinkan dan kami tahu fans akan panas. Mereka akan mendukung kami sampai akhir," ujar dia.



(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed