DetikSepakbola
Minggu 18 Februari 2018, 19:07 WIB

Jelang Liga Champions

Conte Sudah Kantongi Kelemahan Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Conte Sudah Kantongi Kelemahan Barcelona Antonio Conte sudah mempelajari kelemahan Barcelona (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA: Chelsea vs Barcelona
London - Manajer Chelsea Antonio Conte sudah memperlajari kelemahan Barcelona jelang duel di Liga Champions. Conte pun akan meminta Chelsea untuk mengeksploitasinya.

Chelsea akan menghadapi Barca di babak 16 besar Liga Champions. The Blues akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama pada Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.

Menghadapi Barca, Conte sadar betul bahwa Chelsea harus tampil sempurna. Conte juga memperingatkan timnya untuk tak hanya fokus ke Lionel Messi.

Conte secara khusus sudah mempelajari Barca selama satu bulan. Menurut manajer asal Italia itu, Barca punya kelemahan di pertahanan.

"Kami sudah menganalisis tim ini untuk waktu yang lama, kami memulai satu bulan yang lalu dan menganalisisnya," Conte mengatakan seperti dikutip ESPN.

"Kita bicara soal salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus mencoba bermain sempurna dan membuat keputusan terbaik untuk tim seperti ini."

"Ini adalah lawan yang berbeda. Mereka punya karakteristik yang luar biasa dengan bola, tapi mereka bisa juga punya kelemahan tanpa bola dan kami harus mencoba mengeksploitasi ini," dia menambahkan.


(nds/mrp)

FOKUS BERITA: Chelsea vs Barcelona
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed