DetikSepakbola
Senin 19 Februari 2018, 19:28 WIB

Jelang Sevilla Vs MU

Motivasi Berlipat Jesus Navas untuk Singkirkan MU

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Motivasi Berlipat Jesus Navas untuk Singkirkan MU Winger Sevilla Jesus Navas bertekad untuk menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Sevilla - Winger Sevilla Jesus Navas punya motivasi berlipat ganda saat menghadapi Manchester United di Liga Champions. Navas tak cuma ingin mendepak MU demi Sevilla.

MU akan jadi lawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama, Sevilla akan lebih dulu menjamu MU di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Jelang duel, Navas memperingatkan MU agar tak meremehkan Sevilla. Dia juga menyerukan tekad untuk menghentikan langkah 'Setan Merah'.

Navas punya motivasi tambahan untuk mendepak tim arahan Jose Mourinho itu dari Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun itu juga ingin menyingkirkan MU atas nama rivalitas dengan Manchester City.

Navas memang pernah memperkuat City selama empat tahun. Selama berseragam The Citizens, pemain asal Spanyol itu memenangi gelar Premier League serta dua Piala Liga Inggris sebelum kembali ke Sevilla.

"Bagi kami, ini adalah soal lolos ke babak berikutnya. Tapi saya tahu akan menyenangkan untuk beberapa teman saya di Manchester kalau kami berhasil menyingkirkan United," Navas mengatakan seperti dilansir Mirror.

"Jika orang-orang meremehkan kami, mereka harusnya melihat apa yang kami lakukan saat ini, performa kami, fakta bahwa kami sudah lolos ke final, dan kami masih berpeluang di semua kompetisi. Kami adalah tim hebat dan kami bisa berprestasi."

"United selalu jadi rival berat kami ketika saya di City dan kami memainkan sejumlah laga penting melawan mereka. Tapi sekarang ini adalah pertandingan penting untuk Sevilla, klub, fans, dan akan luar biasa jika kami bisa ke perempatfinal."

"Kami tahu kami harus ada di level maksimal dan konsentrasi sepanjang dua pertandingan, karena tim top seperti United bisa menghabisi kapan saja. United juga punya beberapa laga penting, dimulai dengan kami, tapi semoga kami bisa menghalanginya," dia menegaskan.


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed