DetikSepakbola
Rabu 21 Februari 2018, 11:53 WIB

Berlanjutnya Rentetan Kemenangan Bayern

Kris Fathoni W - detikSport
Berlanjutnya Rentetan Kemenangan Bayern Kemenangan Bayern atas Besiktas (Foto: Michaela Rehle/Reuters)
Munich - Pesta gol ke gawang Besiktas di partai Liga Champions dini hari tadi turut menandai berlanjutnya rentetan kemenangan Bayern Munich, menyamai rekor internalnya.

Bayern menang telak 5-0 ketika menjamu Besiktas dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Tim tamu tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-16 menyusul dikartumerahnya Domagoj Vida.


Hasil itu bukan cuma membuat Die Roten sudah menaruh satu kaki di perempatfinal Liga Champions, melainkan juga melanjutkan rentetan kemenangannya di seluruh ajang dalam beberapa waktu terakhir.

Buat Bayern, ini menjadi kemenangan beruntun ke-14 di semua kompetisi (semenjak kalah 1-2 dari Borussia Monchengladbach akhir November lalu). Jumlah itu menyamai rentetan terpanjang Bayern sebelumnya, yang ditorehkan pada tahun 1980 silam.


Di Liga Champions sendiri, Bayern sudah memenangi lima partai terakhirnya di ajang tersebut. Kekalahan terakhir Bayern dialami di tangan Paris Saint-Germain pada akhir September lalu.

Sementara di markas sendiri, Bayern disebut BBC telah memenangi 20 dari 21 partai kandangnya di Liga Champions. Satu-satunya pengecualian adalah kekalahan dari Real Madrid di perempatfinal musim pada musim lalu (1-2).



(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed