DetikSepakbola
Rabu 21 Februari 2018, 15:11 WIB

Jelang Sevilla Vs MU

Montella Berharap Pogba Absen Lawan Sevilla

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Montella Berharap Pogba Absen Lawan Sevilla Vincenzo Montella berharap Paul Pogba tidak dimainkan saat Sevilla menghadapi Manchester United (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Sevilla - Kepastian Paul Pogba akan tampil atau tidak melawan Sevilla memang masih jadi tanda tanya. Namun pelatih Sevilla Vincenzo Montella berharap Pogba absen.

Kondisi Pogba menjadi tanda tanya setelah dia tidak dimainkan saat Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town di babak kelima Piala FA akhir pekan kemarin. Kabarnya, pemain internasional Prancis itu absen karena sakit.

Jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB, Pogba sudah kembali berlatih. Namun belum dipastikan apakah pemain berusia 24 tahun itu akan dimainkan oleh Jose Mourinho.

Kendati performa Pogba sedang menurun, Montella tetap menyanjung mantan pemain Juventus itu. Montella bahkan berharap Pogba tidak akan dimainkan melawan Sevilla.

"Kita sudah sering menontonnya, dia adalah pemain yang komplet, dia kuat, punya teknik, dan mencetak gol," Montella mengatakan seperti dikutip Telegraph.

"Dia adalah pemain fantastis dan saya harap dia tidak bermain," Montella menambahkan.


(nds/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed