DetikSepakbola
Rabu 21 Februari 2018, 16:19 WIB

Jelang Liga Champions

Misi MU Bawa Pulang Catatan Clean Sheet dari Markas Sevilla

Lucas Aditya - detikSport
Misi MU Bawa Pulang Catatan Clean Sheet dari Markas Sevilla Pemain Manchester United, Nemanja Matic (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Sevilla - Manchester United akan melawat ke markas Sevilla di leg I babak 16 besar Liga Champions. The Red Devils mengincar clean sheet di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pertandingan antara MU melawan Sevilla akan berlangsung, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Los Rojiblancos sedang tampil bagus di kandang di Liga Champions menatap laga melawan MU.

Sevilla memetik 13 kali kemenangan dalam 18 kali bertanding, persentase kemenangannya ada di angka 72 persen.


Pemain MU, Nemanja Matic, tak gentar dengan rekor bagus Sevilla itu. Dia malah membidik catatan bersih dari kebobolan agar bisa memperbesar kans lolos ke babak perempatfinal.

"Penting untuk mendapatkan hasil bagus saat menjalani laga tandang di leg pertama dan tidak kebobolan. Itu akan sulit, tapi kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan hasil bagus, yaitu memetik kemenangan. Kami tahu apa yang menjadi ekspektasi," kata Matic seperti dilansir oleh situs resmi MU.

Sevilla diperkuat oleh beberapa pemain yang pernah berkarier di Liga Inggris. Jesus Navas dan Nolito merupakan contohnya. Hal itu yang disebut Matic akan menguntungkan tim asuhan Vincenzo Montella itu.

"Mereka mempunyai beberapa pemain yang pernah bermain di Premier League dan jelas itu akan lebih baik untuk mereka. Tapi kami juga mempunyai kualitas kami sendiri, yang akan kami manfaatkan," kata eks pemain Chelsea itu.


(cas/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed