DetikSepakbola
Jumat 23 Februari 2018, 05:48 WIB

Liga Europa

Lazio Ingin Hindari Arsenal dan Atletico

Randy Prasatya - detikSport
Lazio Ingin Hindari Arsenal dan Atletico Foto: Max Rossi/Reuters
Roma - Lazio berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Europa. Pelatih Simone Inzaghi tak mau timnya selanjutnya bertemu Arsenal dan Atletico Madrid.

Lazio lebih dulu kalah 0-1 dari Steaua Bucharest di leg pertama babak 32 besar. Tapi, Biancocelesti bisa membalas di leg kedua dengan kemenangan 5-1 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB.


Lazio pun berhak melangkah ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 5-2. Di fase tersebut, Inzaghi ingin timnya terhindar dari Arsenal dan Atletico.

Arsenal lolos ke babak 16 besar setelah unggul agregat 4-2 atas Ostersunds. Sementara itu, Atletico melaju dengan unggul agregat 5-1 atas Copenhagen.

"Saya harap besok kami mendapatkan hasil undian yang bagus. Saya akan mengatakan bahwa kami seharusnya menghindari Arsenal dan Atletico Madrid," kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Inzaghi juga menambahkan bahwa keberhasilan Lazio melibas Steaua tak lepas dari dukungan suporter di stadion. Ada gairah yang berlipat dengan kehadiran para suporter.

"Kami telah meminta agar para suporter berduyun-duyun ke stadion dan itu adalah atmosfir yang penuh gairah. Saya tidak memerhatikan berapa banyak suporter dari Rumania di tribune," Inzaghi menambahkan.

Undian babak 16 besar akan dilangsungkan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (23/2/2018) waktu setempat.


(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed