sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 06 Mar 2018 17:10 WIB

Jelang Liga Champions

Ramos Sebut Madrid Tak Boleh Beri Celah untuk PSG

Randy Prasatya - detikSport
Sergio Ramos meminta Real Madrid untuk tidak bikin kesalahan di Paris. (Foto: Heino Kalis/REUTERS) Sergio Ramos meminta Real Madrid untuk tidak bikin kesalahan di Paris. (Foto: Heino Kalis/REUTERS)
Paris - Real Madrid akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Sergio Ramos meminta Madrid main tanpa celah.

Madrid main di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB dengan modal kemenangan 3-1 di leg pertama. Artinya, Los Blancos sudah bisa mengunci tiket ke perempatfinal jika bisa menahan imbang PSG maupun dengan kekalahan 0-1.


PSG sendiri terbilang cukup tangguh di kandang. Sepanjang musim ini, tim besutan Unai Emery itu selalu menang jika main di kandang dalam semua kompetisi. PSG paling sedikit mencetak dua gol.

Dengan pencapaian itu, Madrid yang sudah dalam posisi unggul pun harus waspada. Ramos bahkan sudah mewanti-wanti timnya untuk bermain tanpa celah.


"Fokus kami musim ini berada di Liga Champions, dan kami tidak boleh membuat sedikit pun kesalahan karena segalanya bisa jadi berantakan," kata Ramos seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Kami datang ke Paris untuk memberikan semuanya dan niat kami harus memastikan kami tidak kehilangan performa juga intensitas kami nanti," ujar bek Madrid itu menambahkan.

(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com