sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 07 Mar 2018 08:28 WIB

'Belum Saatnya PSG Juara Liga Champions'

Yanu Arifin - detikSport
Marquinho menilai belum saatnya PSG juara Liga Champions (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Paris - Paris Saint-Germain harus menerima kenyataan disingkirkan Real Madrid di Liga Champions. Bek PSG Marquinhos menilai timnya belum pantas menjuarai turnamen itu.

PSG tersingkir di babak 16 besar di tangan Madrid. Setelah kalah 1-3 di leg pertama, Les Parisiens kalah lagi dengan skor 1-2 di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Tersingkirnya PSG di babak 16 besar juga mengulang hasil tahun lalu.


PSG pun langsung jadi olok-olok. Maklum, mereka sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappe untuk bisa bersaing menjadi juara Liga Champions.


Marquinhos menilai kekalahan dari Madrid menjadi bukti PSG belum siap bersaing di Liga Champions. Ia mengakui timnya masih harus banyak belajar.

"Ini sangat membuat frustrasi. Tersingkir dari kompetisi ini rasanya berat karena ini adalah target utama kami. Ini menunjukkan kami masih harus bekerja untuk bisa lebih matang dan berpengalaman," Marquinhos mengatakan dilansir Sportskeeda.

"Anda bisa lihat Madrid bagus dalam detail tertentu sementara kami tidak bagus di detail-detial kecil itu."

"Saya pikir kami tidak bisa memenangi kompetisi ini sekarang. Semua orang bilang kami harus sering kalah untuk bisa belajar dan memenangi kompetisi ini," ia menambahkan.

(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com