DetikSepakbola
Kamis 08 Maret 2018, 12:37 WIB

Ada Derby London Utara Dalam Kemenangan Juventus atas Spurs Bagi Szczesny

Femi Diah - detikSport
Ada Derby London Utara Dalam Kemenangan Juventus atas Spurs Bagi Szczesny Kiper Juventus Wojciech Szczesny merayakan kemenangan Juventus atas Spurs dengan mengaitkan derby London Utara. (Pier Marco Tacca/Getty Images)
London - Wojciech Szczesny merayakan kegembiraan setelah Juventus melaju ke babak delapan besar Liga Champions. Dia menghubung-hubungkan dengan derby London Utara.

Juventus berhasil comeback untuk mengalahkan Tottenham 2-1 pada leg kedua di Wembley, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Kemenangan itu memastikan kelolosan Si Nyonya Besar ke perempatfinal dengan agregat 4-3.

Juve sempat ketinggalan lebih dulu setelah Song Heung-min mejebol gawang Gianluigi Buffon di babak pertama. Juve berhasil mencetak dua gol balasan dalam selang tiga menit melalui Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

[Baca Juga: Kemenangan Prestisius Juventus di Wembley]

Kemenangan itu dirayakan oleh Szczesny lewat instagram. Tampil sebagai cadangan dalam pertandingan tersebut, kiper Timnas Polandia yang pernah berkostum Arsenal itu menyinggung soal derby London Utara.

"Kemenangan luar biasa dan sebuah perayaan atas tim terbaik di London Utara. Forza Juve!" Szczesny menuliskan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Selain itu, dia menambahkan dengan tagar "northlondonisred".

[Baca Juga: Torehan Juve dalam Kemenangan di Wembley]

Aksi Szczesny direspons beragam oleh follower-nya. Fans Arsenal memuji tingkahnya.

"Sekali gunners selalu gunners. Tagar yang bagus. London Utara selalu merah," tulis fans tersebut.



(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed