DetikSepakbola
Kamis 08 Maret 2018, 13:06 WIB

Tottenham Didepak Juventus, Ada Fans Kibarkan Jersey Arsenal di Wembley

Muhammad Idris - detikSport
Tottenham Didepak Juventus, Ada Fans Kibarkan Jersey Arsenal di Wembley Ada fans Arsenal merayakan kekalahan Tottenham Hotspur atas Juventus (REUTERS/Dylan Martinez)
London - Ada-ada saja kelakuan fans Arsenal satu ini. Dia mendatangi laga Tottenham vs Juventus di Stadion Wembley dan membentangkan jersey The Gunners saat tuan rumah kalah.

Suporter The Gunners tersebut 'terciduk' kamera wartawan BT Sport berdiri di tengah-tengah Juventini. Pria berkaos biru marun dengan jaket hitam tersebut membentangkan jersey utama Arsenal berwarna merah.

Tampaknya, fans Arsenal tersebut juga ikut berjingkrak merayarakan kemenangan Juventus. Dia terlihat mulai membentangkan jersey Arsenal saat Nyonya Tua berbalik unggul 1-2 bersamaan dengan keriuhan pendukung di sekitarnya.



Arsenal musim ini tak lolos ke Liga Champions. The Gunners berlaga di Liga Europa dan sudah melangkah ke babak 16 besar. Dengan kini masih duduk di posisi enam klasemen, Arsenal terancam kembali kehilangan tiket Liga Champions musim depan.

[Gambas:Video 20detik]


Satu-satunya cara paling realistis lolos ke Liga Champions musim depan, yakni berjuang habis-habisan di Liga Europa dan jadi juara di kompetisi tersebut.
Meski itu tidak akan mudah karena di fase selanjutnya mereka akan berhadapan dengan AC Milan.


(idr/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed