DetikSepakbola
Jumat 09 Maret 2018, 07:56 WIB

Hasil yang Sangat Positif untuk Atletico

Yanu Arifin - detikSport
Hasil yang Sangat Positif untuk Atletico Pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Saul Niguez saat menghadapi Lokomotiv Moskow di leg pertama 16 besar Liga Europa (Foto: Sergio Perez/Reuters)
Madrid - Atletico Madrid tampil digdaya saat mengalahkan Lokomotiv Moskow 3-0. Itu merupakan kemenangan yang sangat penting di mata Saul Niguez.

Atletico menjamu Lokomotiv di Wanda Metropolitano di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB. Tuan rumah langsung memimpin 1-0 di babak pertama lewat tendangan jarak jauh Saul.

[Gambas:Video 20detik]


Atletico kemudian menambah dua gol di babak kedua, masing-masing lewat Diego Costa saat laga baru dilanjutkan beberapa detik serta Koke di menit ke-90. Atletico pun mengantongi kemenangan 3-0.


Kemenangan ini tentu menguntungkan Atletico saat gantian bertandang ke Rusia, Kamis (15/3). Saul juga puas dengan performa timnya.

"Yang paling penting adalah kami meraih kemenangan luar biasa. Kami bermain bagus dan hasilnya sangat positif," Saul mengatakan di situs resmi klub.

"Ini pertandingan yang sangat komplet. Bisa (ke Rusia) dengan kemenangan 3-0 adalah hal yang sangat positif. Bisa menjaga clean sheet juga sangat bagus," ia menambahkan.


(yna/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed