DetikSepakbola
Jumat 09 Maret 2018, 15:03 WIB

Oezil Benar-benar Jadi Mimpi Buruk Gattuso

Muhammad Idris - detikSport
Oezil Benar-benar Jadi Mimpi Buruk Gattuso Mesut Oezil jadi mimpi buruk Gattuso (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Milan - Sebelum AC Milan menjamu Arsenal, Gennaro Gattuso mengaku bermimpi buruk mengenai Arsene Wenger dan Mesut Oezil. Impian buruknya itu sudah jadi kenyataan.


Di San Siro, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB, Rossoneri-nya Gattuso tunduk 0-2 ketika menjamu The Gunners-nya Wenger dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Dalam pertandingan tersebut, Oezil yang dicemaskan Gattuso benar-benar jadi pembawa malapetaka. Ia terlibat aktif dalam kedua gol Arsenal dalam kemenangan timnya, lewat sepasang assist.


Sepanjang pertandingan tersebut Oezil membuat dua operan kunci. Jumlah itu menjadi yang terbanyak dari seorang pemain Arsenal, bersama-sama dengan Henrikh Mkhitaryan.

"Ini merupakan kali pertama bahwa dua pemain nomor 10 bermain bersama," kata Mkhitaryan, pencetak gol pertama Arsenal ke gawang Milan, mengenai Oezil yang punya tipe permainan seperti dirinya.

"Sungguh merupakan sebuah kegembiraan bisa bermain di sisi pemain seperti Oezil karena dia merupakan pemain yang hebat," ucapnya melanjutkan.


Milan masih memiliki satu leg lagi untuk menghadapi Arsenal dalam lawatan ke London. Di laga itu Gattuso sudah pasti ingin bermimpi indah alih-alih dapat mimpi buruk lagi.

"Dalam sepakbola Anda tak pernah bisa bilang mustahil, jadi kami akan pergi ke sana dan berusaha sebaik mungkin. Sudah pasti kami takkan ke Emirates (markas Arsenal) untuk sekadar pesiar," tutur Gattuso seperti dikutip Football Italia.

[Gambas:Video 20detik]





(idr/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed