DetikSepakbola
Selasa 13 Maret 2018, 13:22 WIB

Jelang Liga Champions

MU Harus Waspadai Sevilla yang Berbahaya di Menit-Menit Akhir

Lucas Aditya - detikSport
MU Harus Waspadai Sevilla yang Berbahaya di Menit-Menit Akhir Pemain Sevilla di Liga Champions. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Jakarta - Manchester United tak boleh lengah andai tak ingin menuai hasil buruk melawan Sevilla di Liga Champions. Los Rojiblancos berbahaya di menit-menit akhir.

MU akan menjamu Sevilla di leg II babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB.


Sejak kualifikasi, Sevilla sudah menjalani 9 pertandingan di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa itu. ada 16 gol yang dibukukan, empat di antaranya di fase kualifikasi, 12 lainnya di fase grup.

Dalam data yang dilansir oleh Soccerway, sebanyak 31,2 gol Sevilla di Liga Champions dibukukan di rentang menit 75-90. Ada sebanyak lima gol mereka di 15 menit akhir pertandingan.


Wissam Ben Yedder merupakan pemain yang harus diwaspadai oleh MU. Dia mencetak tiga gol untuk Sevilla dalam rentang itu.

Dari 12 gol yang dibukukan oleh Sevilla di fase grup, sebanyak lima gol tercipta dari tendangan kaki kanan, lima lainnya dengan tendangan kaki kiri, dan dua hasil dari sundulan. Ada 10 gol dari Sevilla yang tercipta dari dalam kotak penalti, cuma ada dua gol hasil tendangan jarak jauh.





(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed