DetikSepakbola
Selasa 13 Maret 2018, 14:43 WIB

Liga Champions untuk Lengkapi Koleksi Trofi Young

Lucas Aditya - detikSport
Liga Champions untuk Lengkapi Koleksi Trofi Young PEmain Manchester United, Ashley Young (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Manchester - Ashley Young mempunyai mimpi besar bersama Manchester United di Liga Champions musim ini. Dia ingin juara untuk melengkapi koleksi trofi.

Di level klub, Young sudah pernah menjuarai lima ajang bersama The Red Devils. Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa menjadi deretannya.


Dengan deretan raihan trofi itu, Young bisa dibilang tinggal butuh juara Liga Champions untuk menyempurnakan karier sebagai pemain. Dia berharap bisa mewujudkannya musim ini, meski sadar kansnya cukup berat.

"Kami masih bertahan di kompetisi ini dan akan menjalani laga leg kedua. Kami tahu itu akan berat, tapi Anda bukan mengikuti kompetisi untuk tak memenanginya," kata Young di ESPN FC.


"Anda ingin bermain di kompetisi terbesar dan, buat saya, ini merupakan satu-satunya yang belum saya menangi."

"Semoga, semoga itu terjadi, kami bisa melewati babak ini dan menatap ke depan untuk bisa melaju sejauh yang kami bisa, menjejak ke babak final dan semoga bisa memenangi itu."



"Kami tahu itu akan berat, tak pernah mudah di Liga Champions, tapi Anda takkan tahu apa yang akan terjadi," dia menambahkan.

MU masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan menjalani pertandingan leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla. Kedua tim masih mempunyai peluang sama besar, karena leg I babak 16 besar Liga Champions pada bulan Februari lalu berakhir imbang 0-0.



(cas/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed