DetikSepakbola
Rabu 14 Maret 2018, 10:43 WIB

Menurut Lukaku, Ini yang Bikin MU Dihabisi Sevilla

Kris Fathoni W - detikSport
Menurut Lukaku, Ini yang Bikin MU Dihabisi Sevilla MU dihabisi Sevilla sehingga tersingkir dari Liga Champions (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Manchester - Di kandang sendiri, Manchester United dihabisi Sevilla sehingga tersingkir dari Liga Champions. Romelu Lukaku memberi penilaiannya terhadap hasil itu.

Langkah MU di Liga Champions terhenti di babak 16 besar setelah kalah 1-2 ketika menjamu Sevilla di Old Trafford dalam partai leg kedua, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Gol hiburan MU di laga itu dicetak oleh Lukaku.


"Ada yang salah dengan beberapa pemain, ada yang justru seperti bersembunyi," kata Lukaku kepada BT Sport yang dikutip Soccerway.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik tapi kemudian kami sedikit kehilangan kendali permainan. Kami punya beberapa peluang setengah matang tapi tidak bisa bikin gol. Kemudian mereka mencetak gol pertama dan setelah itu kami berusaha mengejar. Lalu mereka bikin gol kedua, yang amat menghantam kami. Kami terus berusaha, tapi akhirnya itu tidaklah cukup."


"Hari ini kami harusnya tampil lebih baik lagi karena dengan kualitas yang kami miliki dalam tim, menurut saya harusnya kami lolos. Tapi kami tidak pantas lolos karena tidak tampil cukup baik," tuturnya.

Setelah berimbang 0-0 di markas Sevilla pada leg pertama, MU justru kesulitan mencetak gol saat tampil di kandang sendiri dini hari tadi. Justru Sevilla yang mencetak dua gol lewat Wissam Ben Yeder di menit ke-74 dan 78, sebelum Lukaku menipiskan kekalahan.


"Kami harusnya mencetak gol lebih cepat, mungkin di babak pertama lewat peluang-peluang setengah matang yang kami ciptakan," ujar Lukaku.

"Hari ini operan terakhirnya tidak cukup bagus. Kami selalu mampu berada di posisi yang tepat, tapi operan terakhir antarpemain tidak cukup bagus dan saya pikir itulah yang menghabisi kami hari ini," katanya.

[Gambas:Video 20detik]



-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti
survei ini


(krs/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed