DetikSepakbola
Rabu 14 Maret 2018, 11:39 WIB

Malam yang Penuh Magi untuk Sevilla

Lucas Aditya - detikSport
Malam yang Penuh Magi untuk Sevilla Sevilla merayakan kemenangan di Old Trafford. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Sevilla melaju ke babak perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester United. Los Rojiblancos menjalani malam yang penuh magi di Old Trafford.

Dalam pertandingan le II babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB, Sevilla memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Wissam Ben Yedder memborong dua gol Sevilla, yang dibalas sekali oleh MU lewat Romelu Lukaku.


Ben Yedder menjadi pemain cadangan pertama yang bisa mencetak sepasang gol ke gawang MU. Dia cuma membutuhkan 87 detik untuk mencatatkan nama di papan skor usai masuk ke lapangan.

Sevilla pun melaju ke babak perempatfinal Liga Champions usai menang agregrat 2-1. Mereka lolos ke babak delapan besar Liga Champions atau Piala Champions setelah 60 tahun.


Ucapan presiden Sevilla, Jose Castro, sebelum pertandingan pun terbukti. Tim miliknya bisa membuat sejarah baru, hingga menyebut malam di Old Trafford amat berkesan.

"Sebuah malam bersejarah dengan penuh daya magi! Kami bermain melawan tim yang dihiasi dengan pemain mahal serta superstar, dan kami lebih baik," kata Castro seperti dilansir situs UEFA.


[Gambas:Video 20detik]



------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.



(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed