DetikSepakbola
Kamis 15 Maret 2018, 02:28 WIB

Wenger: Liga Europa Musim Ini Paling Tinggi Levelnya

Yanu Arifin - detikSport
Wenger: Liga Europa Musim Ini Paling Tinggi Levelnya Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Liga Europa musim ini mencapai level paling tinggi. (Foto: Albert Gea/Reuters)
London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kompetisi Liga Europa musim ini mencapai level yang paling tinggi. Banyaknya tim-tim besar yang tampil jadi alasannya.

Musim ini, Liga Europa banyak diisi tim besar. Bukan cuma Arsenal dan AC Milan, tapi ada Borussia Dortmund, Atletico Madrid, dan Napoli.

Arsenal sendiri akhirnya bersua Milan di babak 16 besar. Di leg pertama pekan lalu, The Gunners menang 2-0 di San Siro.


Arsenal akan gantian menjamu Milan di Emirates Stadium, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB. Wenger mengatakan bahwa kompetisi ini kian sulit.

"Liga Europa, jika Anda lihat tim-tim yang ada di sana musim ini, sangat kuat. Kami menghadapi Milan untuk berkesempatan lolos ke perempat final. Coba Anda lihat, ada Milan, Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Arsenal, semua tim Prancis," kata Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

"Anda punya banyak tim bagus di sana dan kompetisi ini mungkin jadi musim dengan level yang paling tinggi ketimbang sebelumnya," ia menambahkan.

Jelang menjamu Milan, Arsenal sedang dalam momentum bagus usai mengalahkan Watford 3-0 di Liga Inggris. Wenger berharap timnya akan konsisten.

"Konsistensi adalah tanda kualitas dan itu adalah kualitas yang paling penting bagi saya," katanya,

-----------------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.


(yna/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed