sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Apr 2018 12:30 WIB

Simeone Jagokan Madrid Juara, Zidane: Kami Hanya Fokus Vs Juventus

Femi Diah - detikSport
Zinedine Zidane belum mau memikirkan juara Liga Champions. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Diego Simeone menjagokan Real Madrid sebagai juara Liga Champions musim ini. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menolak dan menyebut hanya berfokus lawan Juventus.

Usai mengimbangi Madrid dengan skor 1-1 di Santiago Bernabue, Minggu (8/4/2018) malam WIB, Simeone melontarkan pujian terhadap rival sekota. Simeone bilang, Madrid menjadi favorit juara Liga Champions.

"Madrid? Mereka difavoritkan untuk menjadi juara Liga Champions. Mereka sangat bergairah di kompetisi tersebut," kata Simeone seperti dikutip Football Espana.

Saat ini, Madrid sudah menjejakkan satu kaki di babak semifinal Liga Champions. Los Blancos menghantam Juventus 3-0 pada leg pertama. Leg kedua diyakini bakal lebih mudah bagi Madrid dengan pertandingan di Santiago Bernabeu.

Zidane menampiknya. Dia bilang Madrid harus berkonsentrasi menyelesaikan babak semifinal lebih dulu.

"Saya tak suka dan saya tak ingin mendengar apapun. Kami harus berfokus terhadap pertandingan pada hari Rabu, sebagai pertandingan leg kedua tak ada lain," kata Zidane seperti dikutip AS.

"Hasil akhir tak menarik buat saya. Bukan soal apa yang sudah terjadi dan ramalan masa depan. Cuma pertandingan hari Rabu. Opini orang-orang... bukan apa-apa, kami harus berkonsentrasi dan melakukannya," dia menambahkan.

"Tepatnya karena ini, karena seluruh dunia berpikir kami sudah juara. Bukan seperti itu cara berpikir kami. Kami juga tak bisa berpikir kalau kami ada di babak semifinal. Seluruh dunia akan mengatakan kalau kami berada di semifinal dan kami akan menjadi juara Liga Champions, tapi kami harus siap menderita hari Rabu nanti," Zidane menegaskan.

Madrid akan menjamu Juventus di Santiago bernabeu apda Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. Pertandingan itu bergulir mulai 01.45 WIB.




(fem/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com