sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Apr 2018 16:59 WIB

Jelang Liga Champions

Sevilla Bisa Singkirkan Bayern, Ini Syaratnya

Randy Prasatya - detikSport
Sevilla berupaya menyingkirkan Bayern Munich di leg kedua perempatfinal Liga Champions (Foto: Adam Pretty/Getty Images) Sevilla berupaya menyingkirkan Bayern Munich di leg kedua perempatfinal Liga Champions (Foto: Adam Pretty/Getty Images)
Munich - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, percaya bahwa timnya bisa membalikkan keadaan di kandang Bayern Munich dan lolos ke semifinal Liga Champions. Apa alasannya?

Sevilla akan bertandang ke Allianz Arena dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dinihari WIB. Klub asal Spanyol itu butuh minimal menang dengan skor 2-0 jika mau terus melaju.


Misi itu tentu tidak akan mudah untuk Sevilla. Sepanjang musim ini, Bayern belum pernah kalah di kandang. Dari 19 laga kandang, Bayern cuma dua kali imbang, saat ditahan 2-2 oleh Wolfsburg dan 0-0 oleh Hertha Berlin di Bundesliga.

Meski terlihat sulit, Montella tetap yakin timnya bisa membalikkan keadaan. Kunci utamanya adalah Sevilla tetap fokus dan bermain sabar mencari celah di pertahanan Bayern.

"Pertandingan akan panjang, tetapi yang penting adalah kami tetap fokus. Bermain dengan keseimbangan dan kesabaran," kata Montella seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami harus selalu bermain seperti itu, tetap tenang, dan saya percaya kami bisa (lolos). Ada kemungkinan untuk mengalahkan mereka dan penting tidak kebobolan, khususnya di babak pertama," lanjutnya.


Di laga ini Bayern akan kehilangan dua pemain intinya, yakni Arturo Vidal dan David Alaba, yang harus absen karena cedera.



(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com