DetikSepakbola
Senin 23 April 2018, 13:57 WIB

Klopp Sudah Bahas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Roma

Femi Diah - detikSport
Klopp Sudah Bahas Tuntas Kelebihan dan Kekurangan Roma Manajer Liverpool Juergen Klopp (Peter Cziborra/Reuters)
FOKUS BERITA: Liverpool 5-2 AS Roma
Liverpool - Juergen Klopp percaya diri Liverpool siap tempur menghadapi AS Roma di babak semifinal Liga Champions. The Reds tak terpengaruh hasil imbang dengan West Bromwich Albion.

Liverpool tak berhasil meraih poin penuh dalam lawatan ke markas WBA di The Hawthorns. Mereka diimbangi 2-2 oleh tim yang kini menjadi juru kunci Premier League.

Usai laga itu, Liverpool sudah harus mengalihkan fokus menghadapi pertandingan krusial menghadapi Roma dalam leg pertama smeifinal Liga Champions. Pertandingan itu dihelat di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

Baca Juga: Klopp ke Salah: Ayo Pulang, Roma Menunggu!

Manajer tim, Klopp, bersikukuh anak asuhnya tak terpengaruh dengan hasil dengan WBA itu. Dia segera mendiskusikan kelebihan dan kekurangan Roma bersama jajaran pelatih sehari setelah pertandingan dengan WBA.

"Kami menunjukkan kepada mereka apa yang penting soal Roma. Mereka bertanding Sabtu dan Minggu ada pertemuan soal itu," kata Klopp seperti dikutip Daily Star.

"Pemain menjalani pemulihan dan latihan untuk menghadapi pertandingan itu. Tak ada banyak waktu, tapi saya yakin pemain akan siap," dia menambahkan.

Baca Juga: Buang Keunggulan Dua Gol, Liverpool Diimbangi West Brom
(fem/krs)

FOKUS BERITA: Liverpool 5-2 AS Roma
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed