DetikSepakbola
Rabu 25 April 2018, 00:45 WIB

Heynckes: James Rodriguez Sedikit Depresi Saat Pindah dari Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Heynckes: James Rodriguez Sedikit Depresi Saat Pindah dari Madrid Pemain Bayern Munich, James Rodriguez. (Foto: Wolfgang Rattay/Reuters)
Munich - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengungkapkan kondisi James Rodirguez pada awal pindah dari Real Madrid. Dia disebut sedikit depresi.

James tak mendapatkan tempat di Madrid musim lalu. Dia pun memilih pindah di awal musim 2017/2018, dengan status sebagai pemain pinjaman dari El Real.

Bersama Bayern, James perlahan menemukan performa terbaik. Dia sudah membukukan sebanyak 6 gol dan 12 assist dalam 34 pertandingan di semua ajang.


Bayern akan berhadapan dengan Madrid di babak semifinal Liga Champions musim ini. Bayern akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam pertandingan di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB. Madrid akan gantian menjadi tuan rumah pada 2 Mei mendatang.

"Dia sedikit depresi. Saya berhati-hati padanya. Saya banyak berbincang dengannya dan sedikit demi sedikit dia menemukan kepercayaan diri. Dia lebih santai dengan tim," kata Heynckes di Soccerway.

"Pendukung kami di sini, saat mereka melihatnya bermain sepakbola, mereka menikmatinya. Di atas itu semua, dia merupaka pemain yang mempunyai fantasi, mempunyai pandangan luas," dia menambahkan.





(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed