DetikSepakbola
Rabu 25 April 2018, 05:55 WIB

'Salah Tak Mungkin Dihentikan Pemain Belakang'

Lucas Aditya - detikSport
Salah Tak Mungkin Dihentikan Pemain Belakang Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
FOKUS BERITA: Liverpool 5-2 AS Roma
Liverpool - Mohamed Salah kembali menunjukkan permainan gemilang untuk Liverpool. Dia pun disebut sedang tak mungkin dihentikan oleh para pemain belakang.

Liverpool memetik kemenangan 5-2 atas AS Roma saat menjalani pertandingan leg I semifinal Liga Champions. Salah menjadi kunci kemenangan The Reds dalam pertandingan di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB.

Salah mencetak dua gol dalam laga itu, semuanya di paruh pertama laga. Gol pertama salah dibukukan pada menit ke-36, lewat tendangan melengkung ke arah pojok kanan atas gawang yang dikawal oleh Alisson.


Pada gol kedua, Salah memenangi adu lari dengan barisan belakang Roma, lalu mencungkil bola masuk ke dalam gawang Giallorossi.

Kecemerlangan Salah juga dibuktikan dengan sumbangan dua assist yang diberikan untuk gol Sadio Mane dan Roberto Firmino.


Dengan penampilannya yang ditunjukkan belakangan ini, Salah disebut oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp, sedang tak dihentikan oleh pemain belakang lawan.

"Dalam permainan seperti itu, Salah tidak mungkin untuk dihentikan pemain belakang. Dia mempunyai dampak besar. Gol pertama itu merupakan tembakan genius, yang kedua permainan brilian," kata Klopp di situs UEFA.

"Salah menjalani musim yang tidak normal --ada bisa tahu itu dari kegembiraan semua orang. Kami haris membantunya untuk bisa tampil seperti ini. Kami sangat senang bisa memilikinya di musim panas," dia menambahkan.



(cas/nds)

FOKUS BERITA: Liverpool 5-2 AS Roma
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed