DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 02:45 WIB

Liga Champions

Babak I Selesai, Bayern Munich Vs Real Madrid Sementara 1-1

Lucas Aditya - detikSport
Babak I Selesai, Bayern Munich Vs Real Madrid Sementara 1-1 Bayern Munich saat melawan Real Madrid di leg I semifinal Liga Champions.Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters
Munich - Babak I laga leg I semifinal Liga Champions antara Bayern Munich vs Real Madrid sudah selesai. Sementara, skornya masih sama kuat 1-1.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB, Bayern harus kehilangan Arjen Robben di awal-awal pertandingan. Dia mengalami cedera pada menit keenam, hingga harus diganti oleh Thiago Alcantara.

Hingga pertandingan berjalan 15 menit, belum ada peluang bersih dari Bayern atau Madrid. Mereka tampak berhati-hati mengembangkan permainan.

Tendangan Isco memanfaatkan serangan cepat pada menit ke-17 masih belum membuahkan hasil. Bola tendangan jarak jauhnya diblok pemain belakang Madrid.

Bayern mencatatkan tembakan tepat ke arah gawang pada menit ke-19. Usaha Rafinha dari luar kotak penalti tepat menuju pelukan kiper Madrid, Keylor Navas.


Kiper Bayern, Sven Ulreich, melakukan penyelamatan di menit ke-23. Tendangan Dani Carvajal bisa ditangkap dengan sempurna.

Bayern memecah kebuntuan pada menit ke-28. Lewat serangan cepat, James Rodriguez mengirim umpan terobosan untuk Joshua Kimmich. Dengan cerdik, Kimmich mengecoh Navas. Seakan akan mengumpan, Kimmich menendang bola masuk ke gawang.

Bayern harus melakukan pergantian pemain lagi pada menit ke-34. Jerome Boateng mengalami masalah pada otot pahanya, Niklas Suele menjadi penggantinya.


Peluang Matt Hummels pada menit ke-41 belum membuahkan hasil. Tendangannya meneruskan tendangan sudut masih melambung.

Marcelo menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Tendangannya dari luar kotak penalti meneruskan umpan Carvajal, mengarah ke pojok kiri bawah gawang Bayern.

Peluang Mueller pada masa injury time babak pertama dengan sundulan masih menyamping. Tak lama kemudian laga memasuki masa jeda. Angka di papan skor menunjukkan 1-1.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Boateng (Suele 34), Hummels, Rafinha; Javi Martinez; Robben (Thiago Alcantara 8), Muller, James; Ribery; Lewandowski

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Ronaldo, Isco

[Gambas:Video 20detik]





(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed