DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 07:48 WIB

'Gol Kedua Madrid Serangan Balik yang Hebat'

Lucas Aditya - detikSport
Gol Kedua Madrid Serangan Balik yang Hebat Real Madrid saat berhadapan dengan Bayern Munich. (Foto: Michaela Rehle/Reuters)
Muniich - Real Madrid sukses mencatatkan kemenangan di kandang Bayern Munich di Liga Champions. Gol kedua El Real disebut sebagai serangan balik yang hebat.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Los Blancos tertinggal lebih dulu saat Joshua Kimmich menjebol gawang Keylor Navas pada menit ke-28.

Madrid tetap tenang meski ketinggalan. Mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Marcelo sebelum turun minum.

Pergantian yang dilakukan Zinedine Zidane pun membuahkan kemenangan untuk Madrid. Isco ditarik keluar, Marco Asensio dimasukkan.


Pada menit ke-57, Asensio mencetak gol kemenangan Madrid. Dia merebut bola dari pemain Bayern di daerah permainan Madrid, lalu melancarkan serangan balik dengan Vazquez.

"Itu merupakan serangan balik yang hebat (untuk gol kemenangan) --saya menekan Rafinha dan Marco menyelesaikannya dengan sempurna," kata Vazquez di situs UEFA.

"Itu tak mudah, tapi anda mencoba membantu tim...Kami masih menjalani 90 menit lagi dan kami harus bekerja keras lagi untuk menjejak ke babak selanjutanya," dia menambahkan.



[Gambas:Video 20detik]





(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed