DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 10:02 WIB

Kimmich: Bayern Harusnya Menang 7-2

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kimmich: Bayern Harusnya Menang 7-2 Joshua Kimmich menyesali kekalahan Bayern dari Real Madrid (Michaela Rehle/Reuters)
Munich - Joshua Kimmich menyesali kekalahan Bayern Munich dari Real Madrid. Kimmich menyebut Die Roten harusnya bisa menang dengan skor telak 7-2.

Wajar saja Kimmich berkata demikian mengingat Bayern tampil begitu dominan pada leg I semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB tadi. Bayern unggul penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen milik Madrid.

Sementara dari total attempts, Bayern lebih agresif dengan mencetak 17 attempts dengan lima di antaranya on goal. Sementara Madrid cuma bikin tujuh attempts dengan empat tepat sasaran.


Bahkan Bayern sempat unggul duluan lewat gol Kimmich pada menit ke-28 yang disamakan Marcelo di menit ke-44. Madrid malah berbalik unggul di menit ke-57 lewat Marco Asensio.

Skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Madrid hingga akhir laga dan ini tentu menguntungkan Los Blancos mengingat leg kedua bakal digelar di Santiago Bernabeu.

"Tidak ada yang bakal mengeluh jika kami menang dengan skor 5-2," ujar bek Bayern, Nicklas Sule, seperti dikutip Soccerway.

"Saya tidak pernah melihat Madrid selemah ini dalam pertandingan di Munich," sambung Sule.

Tak lama setelah Sule menyebut skor itu, Kimmich pun meralatnya. "Saya sih memilih skor 7-2."





(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed