DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 12:26 WIB

Bale Tak Jadi Starter Lagi di Liga Champions, Ada Apa?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Bale Tak Jadi Starter Lagi di Liga Champions, Ada Apa? Gareth Bale tak main sama sekali lawan Bayern Munich (Michael Dalder/Reuters)
Munich - Gareth Bale lagi-lagi tak dimainkan Real Madrid di ajang Liga Champions. Apakah ada masalah dengan pelatih Zinedine Zidane?

Pada laga leg pertama semifinal Liga Champions yang dihelat Kamis (26/4/2018) dinihari WIB kontra Bayern Munich di Allianz Arena, Bale cuma duduk di bangku cadangan sepanjang laga.

Pada laga tersebut Isco dan Lucas Vazquez dipercaya sebagai sosok yang menemani Cristiano Ronaldo di lini depan. Bahkan saat Isco cedera, Zidane memilih Marco Asensio ketimbang Bale untuk masuk lapangan. Hal ini berbuah hasil ketika Asensio membuat gol penentu kemenangan.

Sepanjang musim ini Bale hanya tampil lima kali di Liga Champions dengan tiga kali sebagai starter. Wajar jika masa depan Bale mulai dispekulasikan mengingat dia tak lagi jadi pilihan utama karena kerap cedera dan tampil inkonsisten.

Zidane pun angkat bicara soal ini. Ia mengaku bahwa skuatnya sangat berkualitas dan membuatnya harus berpikir panjang sebelum menentukan starter.

"Saya harus membuat pilihan dan memiliki banyak pemain bagus di dalam skuat. Ada beberapa pemain yang sedang tampil sangat baik saat ini," ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Masih ada beberapa laga yang menanti dan saya masih bergantung pada Bale. Tidak benar jika saya tak akan memainkannya," sambungnya.

Sepanjang musim ini Bale sudah membuat 14 gol dan 4 assists.



(mrp/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed