DetikSepakbola
Rabu 23 Mei 2018, 11:22 WIB

'Mohamed Salah Takkan Bikin Real Madrid Jadi Lebih Baik'

Lucas Aditya - detikSport
Mohamed Salah Takkan Bikin Real Madrid Jadi Lebih Baik Para pemain Real Madrid. (Foto: Susana Vera/Reuters)
Madrid - Real Madrid dinilai mempunyai skuat yang sudah luar biasa. El Real disebut akan susah untuk memperkuat tim, bahkan dengan mendatangkan Mohamed Salah.

Madrid saat ini dipenuhi dengan pemain-pemain bintang. Di lini serang, ada trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Di lini tengah ada pemain seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Sementara di lini belakang dan kiper bercokol Sergio Ramos dan Keylor Navas.

Madrid sudah menunjukkan diri bisa mendominasi Eropa dengan menjuarai Liga Champions dalam dua musim berurutan. Dengan skuat yang tak banyak berubah, mereka kembali lolos ke final Liga Champions 2018.

Liverpool merupakan lawan yang akan dihadapi Madrid. Pertandingan Real Madrid vs Liverpool akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.


Di kubu The Reds, Mohamed Salah amat dominan musim ini. Dia membukukan 44 gol di semua ajang, 10 di antaranya dicetak di Liga Champions. Salah pun dikabarkan sedang menjadi incaran El Real.

Eks pelatih Madrid, Vicente Del Bosque, memberikan penilaian mengenai skuat Madrid kali ini. Mereka dinilai mempunyai skuat hebat, bahkan Salah takkan membuat Los Blancos lebih oke lagi.

"Real Madrid sudah mempunyai skuat yang luar biasa. Mereka merupakan klub terbaik di Eropa di saat ini dan harus menunjukkannya di hari Sabtu," kata Del Bosque kepada COPE yang dikutip FourFourTwo.

"Saya tak melihat ada pemain yang bisa membuat Real Madrid lebih baik lagi, bahkan Salah pun tidak," dia menambahkan.





(cas/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Foto Sepakbola

    Indonesia Lolos ke 16 Besar Sebagai Juara Grup

    Sepakbola | Senin 20 Agustus 2018, 22:12 WIB Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Hong Kong 3-1. Timnas Indonesia pun lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup A sepakbola Asian Games 2018.
  • Tim Premier League Terbaik Pekan Ini

    Sepakbola | Senin 20 Agustus 2018, 14:45 WIB Sebagian besar laga di pekan kedua Premier League telah digelar. Pemain-pemain dari Manchester City dan Tottenham Hotspur mendominasi tim terbaik pekan ini.