DetikSepakbola
Kamis 24 Mei 2018, 13:20 WIB

Jelang Final Liga Champions

Selain Salah, Firmino dan Mane Juga Diwaspadai Real Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Selain Salah, Firmino dan Mane Juga Diwaspadai Real Madrid Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. (Foto: Phil Noble/Reuters)
Madrid - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, akan menjadi ancaman utama untuk Real Madrid di laga final Liga Champions 2018. Tapi, El Real takkan cuma fokus ke Salah.

Pertandingan Real Madrid vs Liverpool akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/4/2018) dinihari WIB. Lini depan Liverpool menunjukkan produktivitas gol yang mumpuni.

Salah dan Roberto Firmino masing-masing sudah membukukan 10 gol. Sementara itu, Sadio Mane sudah menciptakan sebanyak sembilan gol untuk The Reds di Liga Champions 2017/2018.

Meski Firmino dan Mane tak kalah tajam, sorotan di kubu Liverpool tertuju ke Salah. Di musim ini, dia sudah membukukan 44 gol di semua ajang, sama dengan mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo.



Bek Madrid, Marcelo, menegaskan bahwa mereka tak akan mengawasi Salah. Firmino dan Mane juga akan diberi atensi, karena bisa saja menjadi penentu hasil laga.

"Setiap pertandingan itu berbeda, dan di Liverpool tak cuma ada Salah. Kita tahu bahwa mereka juga mempunyai (Roberto) Firmino dan (Sadio) Mane. Mereka mempunyai beberapa pemain yang bisa mengubah pertandingan," kata Marcelo di situs UEFA.

"Terlebih lagi di sebuah final, dan kami sadar bahwa anda tak bisa cuma fokus pada satu pemain saja," dia menambahkan.



(cas/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed