DetikSepakbola
Jumat 25 Mei 2018, 13:37 WIB

BIGREDS Gelar Nobar Final Liga Champions di Plaza Barat Senayan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
BIGREDS Gelar Nobar Final Liga Champions di Plaza Barat Senayan Ilustrasi fans Liverpool (Carl Recine/Action Images via Reuters)
Jakarta - Ada fans Liverpool yang belum tahu ingin menonton final Liga Champions di mana? Nah, silakan saja bergabung dengan sesama Liverpudlian di bilangan Senayan.

Sebagai wadah suporter Liverpool terbesar di Indonesia, Bold Indonesian Group of Reds Supporters Indonesia's Official Liverpool FC Supporters Club atau lebih dikenal BIGREDS IOLSC, mengadakan nonton bareng laga kontra Real Madrid tersebut.

Mengingat laga final ini adalah yang terbesar untuk Liverpool sejak musim 2006/2007 -- saat itu The Reds juga masuk final Liga Champions tapi kalah dari AC Milan --, maka BIGREDS pun mengadakan acara nobar dengan meriah.


Acara nobar ini akan digelar di Plaza Barat Senayan, Sabtu (26/5/2018) mulai pukul 21.00 WIB besok. Acara ini akan dibukan penampilan G-Pluck Band dengan untuk menghibur #AnakBIGREDS, sebutan fans Liverpool FC yang bersatu dalam BIGREDS IOLSC ini. Selain hiburan musik, juga ada pembagian doorprize untuk makin memeriahkan suasana sebelum acara puncak, yakni final di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, yang dihelat mulai pukul 01.45 dinihari WIB.

Menurut Presiden BIGREDS IOLSC, Dimas Pridinaryana Putra, ajang nonbar ini akan menjadi puncak antusiasme yang sangat tinggi bagi #AnakBIGREDS untuk menutup musim 2017/2018. Selain itu, acara ini juga bisa menjadi ajang silahturahmi bagi #AnakBIGREDS di bulan Ramadhan.


"Apalagi Liverpool dan fansnya sudah lama menantikan untuk mendapatkan gelar Liga Champions ini setelah terakhir tahun 2005," ujar Dimas dalam rilis kepada detikSport.

Pengurus dan panitia juga telah bekerja sama dengan tenant-tenant penjualan makanan dan minuman untuk keperluan sahur bagi #AnakBIGREDS yang berpuasa.

Jika kalian ingin ikut meramaikan nobar tersebut dan belum sempat membeli tiket presale, bakal ada booth penjualan tiket dengan harga Rp 70 ribu bagi member maupun non-member BIGREDS.

[Gambas:Instagram]





(mrp/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed