DetikSepakbola
Sabtu 26 Mei 2018, 17:22 WIB

Beckham ke Zidane: Please, Kalahkan Liverpool!

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Beckham ke Zidane: Please, Kalahkan Liverpool! David Beckham mendoakan Real Madrid agar mengalahkan Liverpool (Getty Images)
Madrid - David Beckham mendukung penuh Real Madrid mengalahkan Liverpool dan meraih trofi Liga Champions ketiga beruntunnya.

Madrid akan coba mempertahankan trofi Liga Championsnya saat menghadapi Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB nanti. Kemenangan nanti akan membut Madrid meraih trofi ke-13 di ajang itu sekaligus menjauhkan diri dari para pesaing.

Selain itu, trofi itu juga jadi penyelamat musim Madrid setelah mereka gagal di kompetisi domestik. Disingkirkan Sevilla di perempatfinal Copa del Rey dan cuma finis ketiga di bawah Barcelona yang jadi juara La Liga.


Dengan skuat yang dimiliki serta pengalaman bermain di laga final, Madrid tentu akan lebih diunggulkan ketimbang Liverpool. Oleh karenanya, El Real diharapkan bisa memenuhi keinginan para suporternya termasuk mantan pemainnya Beckham.

"Luar biasa tentunya bisa meraih kesuksesan sebagai pemain dan kini sukses juga sebagai pelatih, bo besar. Saya hanya ingin mendoakan bos Zizou, presiden, klub agar beruntun di final Liga Champions," ujar Beckham dalam video yang diunggah di instagram Real Madrid.

"Dan tolong kalahkan Liverpool, please!," sambung Beckham sambil tersenyum melihat ke arah Zidane yang berada di sampingnya.

[Gambas:Instagram]



Tentu saja Beckham ingin Madrid jadi juara Liga Champions. Selain karena dia mantan pemain El Real, Beckham juga pernah memperkuat Manchester United yang notabene rival abadi Liverpool.







(mrp/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed