DetikSepakbola
Sabtu 26 Mei 2018, 18:05 WIB

Jelang Final Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Liverpool versi Fans di Indonesia

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Prediksi Real Madrid vs Liverpool versi Fans di Indonesia Ilustrasi fans yang menonton final Liga Champions 2017/2018 (Valentyn Ogirenko/REUTERS)
Jakarta - Real Madrid dan Liverpool akan bertarung memperebutkan trofi Liga Champions. Berikut prediksi dari kedua kelompok suporter klub itu di Indonesia.

Madrid sebagai juara bertahan di dua tahun terakhir tentu lebih diunggulkan untuk mengalahkan Liverpool pada laga final di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB nanti. Apalagi El Real punya segudang pengalaman serta materi pemain yang melimpah.

Sementara itu, Liverpool menjejaki final pertamanya di kompetisi ini sejak 2007. Ditambah fakta bahwa ini adalah kali kedua penampilan mereka di Liga Champions sejak 2009, maka makin The Reds makin jadi underdog.


Tapi, bola itu bundar dan apapun bisa terjadi. Maka dari itu tim redaksi detikSport coba menanyakan prediksi terkait laga final tersebut kepada suporter kedua tim di Indonesia.

Ada Sekjen Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Dika Irzandi dan salah seorang pengurus BIGREDS Indonesia yang sedang berada di Kiev, Sigit Prasetyo. Berikut videonya.

[Gambas:Video 20detik]


(mrp/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed