DetikSepakbola
Minggu 27 Mei 2018, 18:23 WIB

Florentino Perez Sebut Real Madrid Ada di Puncak Dunia Sepakbola

Kris Fathoni W - detikSport
Florentino Perez Sebut Real Madrid Ada di Puncak Dunia Sepakbola Real Madrid menjuarai Liga Champions 2018 (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)
Kiev - Presiden Real Madrid Florentino Perez sukacita menyambut gelar juara Liga Champions. Madrid juga disebutnya tengah berada di puncak dunia sepakbola.

El Real berjaya di final Liga Champions 2018 setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Itu membuat Madrid menjadi kampiun Liga Champions tiga musim beruntun.


Tak cuma itu, dalam lima musim terakhir Madrid juga mampu empat kali menjuarai ajang teratas kompetisi antarklub Eropa itu. Si Putih kini bertengger jauh sebagai peraih trofi terbanyak Piala/Liga Champions dengan 13 gelar juara.

"Kami sempat harus kesulitan dalam pertandingan, tapi pada akhirnya kami memainkan sepakbola yang lebih baik dan layak menjuarainya. Liverpool juga tampil baik," kata Perez di RealMadrid.com.


"Tim ini seperti sebuah keluarga besar dan saya sedikit terpana dengan pencapaian kami. Saat ini kami punya tim fantastis, saya pikir kami punya pemain-pemain terbaik di setiap posisi. Itu telah membantu kami menikmati sebuah era yang menempatkan kami di puncak dunia sepakbola karena membuat standar di Liga Champions sama dengan bikin standar di seluruh dunia. Saya amat gembira."

"Dengan tim sehebat ini, kami bisa terus menjuarai Liga Champions. Saya pikir kami merupakan tim terbaik di Eropa dan selama beberapa tahun terakhir kami sudah mengalahkan tim-tim terhebat. Klub menjadi prioritas dan pada hari seperti saat ini, yang terpenting buat kami semua adalah merayakannya bersama-sama," tuturnya.




(krs/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed