DetikSepakbola
Senin 28 Mei 2018, 00:23 WIB

Karius Tak Bisa Tidur Nyenyak Usai Bikin Blunder di Final Liga Champions

Randy Prasatya - detikSport
Karius Tak Bisa Tidur Nyenyak Usai Bikin Blunder di Final Liga Champions Loris Karius belum bisa tidur usai bikin dua blunder. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Liverpool - Loris Karius belum juga bisa tidur nyenyak usai membuat dua kesalahan fatal di final Liga Champions 2018. Hal itu dia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya.

Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid dalam laga final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Karius menjadi sorotan utama dalam kegagalan The Reds.

Dia bikin blunder dalam gol pembuka Madrid yang dicetak Karim Benzema pada menit ke-51. Karius melempar bola dari jarak yang dekat dengan Karim Benzema dan memudahkan striker Madrid itu memotongnya hingga masuk ke gawang Liverpool.


Pada menit ke-83, Karius kembali bikin kesalahan. Bola hasil tendangan Gareth Bale gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper 24 tahun itu hingga meluncur ke dalam gawang.

Karius sudah meminta maaf secara langsung usai pertandingan, baik dengan menghampiri tribune suporter Liverpool maupun lewat media. Akan tetapi, bayang-bayang rasa bersalah masih terus berkeliaran di dalam pikirannya.

[Gambas:Instagram]

"Belum juga benar-benar tertidur sampai sekarang. Kejadiannya masih terus terbayang di kepalaku lagi dan lagi," tulus karius di akun Instagram pribadinya.

"Aku sungguh minta maaf kepada rekan-rekan setim, untukmu fans, dan untuk semua staf. Aku tahu bahwa aku mengacaukannya dengan dua kesalahan dan mengecewakan kalian."


"Seperti yang sudah aku katakan, aku ingin memutar waktu itu kembali, tetapi itu tidak mungkin. Ini bahkan lebih buruk karena kami semua merasa bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid dan kami mengontrol permainan untuk waktu yang lama."

"Terima kasih kepada fans kami yang luar biasa sudah datang ke Kiev dan mendukung aku, bahkan setelah pertandingan. Aku tidak menyepelekan dan sekali lagi itu menunjukkan kepadaku betapa besar keluarga kami. Terima kasih dan kami akan kembali dengan lebih kuat," tutupnya.





(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed