DetikSepakbola
Kamis 26 Juli 2018, 07:24 WIB

Bersama Liverpool, Shaqiri Ingin Juara Liga Champions Lagi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Bersama Liverpool, Shaqiri Ingin Juara Liga Champions Lagi Xherdan Shaqiri ingin juara Liga Champions lagi. (Foto: Gabriel Bouys/AFP Photo)
New Jersey - Xherdan Shaqiri pernah mengecap manisnya mengangkat trofi juara Liga Champions di Bayern Munich. Bersama Liverpool, Shaqiri menginginkan pencapaian serupa.

Bintang sepakbola Swiss itu menjadi bagian dari belanja besar Liverpool di musim panas ini. Shaqiri resmi berseragam 'merah' setelah ditebus seharga 13,5 juta pound sterling dari Stoke City.

Liverpool memperlihatkan performa cemerlang pada 2017/18. Selain mengamankan empat besar, the Reds berhasil maju ke final Liga Champions pertamanya sejak juara pada 2007.

Sayangnya, Liverpool harus puas dengan status runner-up usai dikalahkan juara bertahan Real Madrid 1-3 di final. Shaqiri yakin Liverpool punya kualitas yang cukup untuk juara.

"Saya berharap bisa mengulang itu (juara Eropa) karena saya tahu rasanya memenangi Liga Champions," ujar Shaqiri kepada Sky Sports.

"Rasanya benar-benar luar biasa dan saya pikir kami bisa melakukannya. Kami memiliki kualitas yang baik, terutama dengan para pemain baru yang didatangkan, Liverpool punya kualitas yang sangat baik. Saya tak sabar dengan musim baru dan berharap kami akhirnya bisa memenangi titel."

"Saya pikir hal paling penting adalah menjadi sukses dan untuk merasakan hal tersebut, Anda harus memenangi beberapa titel dan trofi. Saya berharap kami bisa mengangkat trofi tahun ini," kata pesepakbola berdarah Albania itu.
(rin/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed