DetikSepakbola
Senin 13 Agustus 2018, 17:39 WIB

Jelang Piala Super Eropa

Upaya Real Madrid Mengawali Musim dengan Trofi

Yanu Arifin - detikSport
Upaya Real Madrid Mengawali Musim dengan Trofi Real Madrid bertekad memenangi Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid tengah pekan ini. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018 tengah pekan ini. Los Blancos memburu trofi pertamanya di awal musim.

Derby Madrid akan tersaji di Piala Super Eropa 2018. Madrid selaku juara Liga Champions, akan menantang Atletico Madrid yang keluar sebagai juara Liga Europa di A. Le Coq Arena, Tallin, Estonia, Kamis (16/8).




Bagi Madrid, mereka punya kans memenangi Piala Super Eropa keempatnya dalam lima musim terakhir. Meski begitu, laga nanti jelas bukan perkara mudah untuk Madrid. Striker Karim Benzema menegaskan, Madrid akan berusaha memenanginya demi bisa mengawali musim dengan trofi.

"Kami menikmati usia emas kami di Real Madrid dengan semua titel yang sudah dimenangi. Saya pikir kami membangun tim yang solid dari musim ke musim, sebagaimana kami terus memberikan yang terbaik untuk melaju sejauh mungkin," kata Benzema dilansir ESPN.




"Ada banyak tekanan dan ekspektasi tinggi setiap musim, dan itulah mengapa saya suka klub ini."

"Piala Super Eropa adalah trofi tersendiri, dan kami semua tahu ketika bermain untuk Real Madrid kami semua harus menang. Itu adalah trofi yang harus kami menangkan. Ini akan sulit, tapi kami punya tim yang bugar dan akan bagus bisa memulai musim dengan memenanginya," tambahnya.






Tonton juga 'Hazard dan Courtois Dincar Real Madrid, Sarri?':

[Gambas:Video 20detik]


(yna/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed