DetikSepakbola
Selasa 14 Agustus 2018, 03:54 WIB

Hadapi Atletico di Piala Super Eropa, Madrid Tak Dapat Tekanan Ekstra

Lucas Aditya - detikSport
Hadapi Atletico di Piala Super Eropa, Madrid Tak Dapat Tekanan Ekstra Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui. (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)
Tallinn - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di pertandingan Piala Super Eropa 2018. El Real mengaku tak mendapat tekanan ekstra karena melawan rival sekota.

Madrid merupakan kampiun Liga Champions musim lalu. Sementara Atletico adalah juara Liga Europa, hingga keduanya akan berduel di laga Piala Super Eropa.

Pertandingan itu akan berlangsung di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Panasnya derby Madrid langsung dirasakan oleh pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui.




Lopetegui menegaskan bahwa Madrid akan memaksimalkan peluang yang didapat untuk memenangi trofi. Dia merasa sudah mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk menatap musim baru, hingga berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan untuk tampil sebaik-baiknya.

"Tak ada tekanan lebih besar karena melawan Atletico, ini merupakan laga final dan sebuah trofi yang berarti bahwa kami akan mengerahkan segala kemampuan, kami harus memenangi semua ajang," kata Lopetegui di Marca.

"Klub sudah memberikan apa yang kami butuhkan, jadi kami bisa bekerja dengan cara terbaik dan juga kami mendapat keistimewaan karena itu," dia menambahkan.






(cas/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed