sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Agu 2018 01:12 WIB

Simeone: Seperti Biasanya, Lawan Madrid Akan Sengit

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto: Pedro Nunes/Reuters) Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto: Pedro Nunes/Reuters)
Tallinn - Piala Super Eropa 2018 mempertemukan Atletico Madrid dengan Real Madrid. Diego Simeone memprediksi laga derby Madrid kali ini akan berjalan sengit.

Pertandingan antara Madrid melawan Atletico akan berlangsung di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. El Real merupakan pemain juara Liga Champions, sementara Los Cholconeros merupakan juara Liga Europa.

Dalam dua laga terakhir, derby Madrid berakhir tanpa pemenang. Dua-duanya merupakan pertandingan Liga Spanyol.




Pada bulan April 2018, pertandingan di Santiago Bernabeu memetik hasil imbang 1-1. Sementara pada pertandingan di Wanda Metropolitano pada 19 November 2017, laganya selesai dengan skor akhir 0-0.

Hal itu yang menjadi rujukan Simeone dalam memprediksi jalannya pertandingan antara Atletico melawan Madrid dalam perebutan trofi Piala Super Eropa.

"Berdasarkan dua pertandingan terakhir, mungkin kita bisa melihat seperti apa laga besok," kata Simeone di situs resmi Atletico.

"Mereka melakukan tekanan dengan bagus saat kehilangan bola dan melakukan pressure tinggi untuk merebut bola kembali," dia menambahkan.





(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed