DetikSepakbola
Rabu 15 Agustus 2018, 05:55 WIB

Untuk Kalahkan Madrid, Atletico Harus Main dengan Antusiasme Tinggi

Lucas Aditya - detikSport
Untuk Kalahkan Madrid, Atletico Harus Main dengan Antusiasme Tinggi Laga derby Madrid antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. (Foto: Sergio Perez/REUTERS)
Tallinn - Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Madrid di pertandingan Piala Super Eropa 2018. Los Cholconeros disebut harus bermain dengan antusiasme tinggi.

Duel Madrid vs Atletico akan berlangsung di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Dalam lima pertandingan terakhir, rekor pertemuan di derby Madrid masih berimbang.

Sebanyak tiga pertandingan selesai imbang. Sementara itu, Madrid sekali menang. Atletico juga sama, sekali menaklukkan Los Blancos.

Kemenangan terakhir Atletico atas Madrid didapat pada duel Liga Champions. Pada pertandingan yang berlangsung 11 Mei 2017, Atletico memetik kemenangan 2-1.

Kapten Atletico, Diego Godin, mengungkapkan hal yang harus dilakukan rekan-rekannya agar hasil bagus itu bisa diulang.




"Yang penting untuk laga besok adalah bisa antusias dan mengerahkan segala kemampuan. Misi pribadi saya sama dengan yang dimiliki tim: terus lebih baik lagi," kata Godin di situs Atletico Madrid.

Hal itu diamini oleh penggawa lini tengah Atletico, Koke. Apalagi, mereka berhasrat besar membawa pulang piala.

"Sungguh antusias bisa berada di sini dan bisa bermain di final yang lain. Kami antusias dan kami ingin bermain bagus. Kami ingin membawa piala pulang ke rumah," kata Koke.

Sementara pelatih Atletico, Diego Simeone, menambahkan bahwa kegembiraan tim asuhannya saat berlaga bisa menjadi faktor kunci.

"Hal yang terpenting adalah bisa bermain dengan kegembiraan dan emosi. Itu bisa menentukan hasil pertandingan," kata Simeone.



Simak Juga 'Akhirnya Mimpi Griezmann Jadi Kenyataan':

[Gambas:Video 20detik]


(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed