sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Agu 2018 05:16 WIB

Liga Champions

Masuk Grup Sulit, Inter Harus Pede

Redzi Arya Pratama - detikSport
Inter Milan tergabung di Grup B Liga Champions bersama Barcelona, PSV, dan Tottenham Hotspur (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Inter Milan tergabung di Grup B Liga Champions bersama Barcelona, PSV, dan Tottenham Hotspur (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Monako - Hasil undian Liga Champions 2018/2019 menempatkan Inter Milan di grup berat. Meski demikian, Inter diminta untuk tetap optimistis.

Drawing fase grup Liga Champions telah dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. Hasilnya, Inter masuk Grup B bersama Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven.

Tak sedikit yang menyebut-nyebut grup tersebut sebagai 'grup neraka'. Barca dan PSV merupakan juara di liganya masing-masing, sementara Tottenham belakangan adalah langganan empat besar Premier League.


Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, menyadari tantangan berat yang akan dihadapi timnya. Namun Zanetti berharap Mauro Icardi dkk. tak gentar menghadapinya.

"Kami tahu ada banyak tim yang sangat kuat di turnamen ini dan kami berakhir pada grup yang sulit. Tapi, tim akan mempersiapkan segalanya dengan baik," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Kami menyadari kesulitan yang kami hadapi tapi kami adalah Inter dan harus berpikir positif,"

"Barcelona lebih dari sekadar Lionel Messi, mereka memiliki pemain hebat lain yang bisa melakukan hal luar biasa dan juga tim yang menjaga penguasaan bola dengan sangat apik," lanjut dia.

(nds/raw)
FOKUS BERITA Drawing Liga Champions
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com