DetikSepakbola
Sabtu 15 September 2018, 03:47 WIB

Real Madrid Bakal Menghormati Roma

Randy Prasatya - detikSport
Real Madrid Bakal Menghormati Roma Foto: Alberto Lingria/Reuters
Roma - AS Roma berhasil bikin kejutan pada Liga Champions musim lalu dengan comeback dramatis melawan Barcelona. Hasil itu bisa bikin Real Madrid hormat.

Roma melaju sampai semifinal pada Liga Champions musim lalu. Keberhasilan itu didapat setelah menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal.

Giallorossi mampu membalas kekalahan 1-4 di leg pertama dengan kemenangan 3-0 di Stadion Olimpico. Capaian itu bikin banyak pihak terkejut mengingat Barca adalah lawan yang secara di atas kertas lebih kuat dari Roma.


Liga Champions 2018/2019 bakal kembali bergulir. Roma masuk ke dalam Grup G dan bakal memulai perjalanannya melawan juara bertahan, Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB.

Cengiz Under selaku winger Roma percaya bahwa Madrid bakal menghormati timnya. Terlebih dengan apa yang sudah dicapai musim lalu.

"Melawan Barcelona kami mendapat hasil yang sulit dibalikkan setelah leg pertama. Itu adalah hal luar biasa yang tidak diharapkan. Saya pikir Real Madrid dan orang lain akan lebih menghormati kami," kata Under kepada Sky.


Sebelum bertemu dengan Madrid, Roma bakal lebih dulu berhadapan dengan Chievo Verona di Serie A pada akhir pekan ini.

"Kami menghadapi Chievo dulu pada hari Minggu. Tujuan kami untuk memenangi laga itu dan kemudian berkonsentrasi ke Real Madrid," ujar Under.

"Setelah kami mengatasi Chievo, kami dapat berkonsentrasi pada Real Madrid secepat mungkin," tegasnya.



(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed