sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Sep 2018 02:57 WIB

Hasil yang Kejam untuk Tottenham

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tottenham Hotspur kalah 1-2 dari Inter MIlan di matchday 1 Grup B Liga Champions (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Milan - Mauricio Pochettino menilai Tottenham Hotspur sudah tampil bagus saat melawan Inter Milan di Liga Champions. Kalah karena gol di injury time pun terasa kejam.

Tottenham tandang ke Giuseppe Meazza di matchday 1 Grup B Liga Champions, Selasa (18/9/2018) malam WIB. Namun mereka harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 1-2.

Sepanjang laga, Tottenham beberapa kali mengancam gawang Inter lewat peluang-peluang untuk mencetak gol. Mereka akhirnya unggul lebih dulu lewat gol Christian Eriksen di menit ke-53.

Namun keunggulan Tottenham buyar di menit-menit akhir. Pada menit ke-86, Mauro Icardi mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti untuk menyamakan skor.

Pada akhirnya, Tottenham harus mengakui keunggulan Inter. Matias Vecino mencetak gol di masa injury time setelah memanfaatkan situasi sepak pojok.


Pochettino pun menyayangkan kekalahan yang harus diterima Tottenham. Menurutnya, Son Heung-min dkk sudah tampil bagus.

"Saya senang dengan performa tim, kami mendominasi sampai akhir, tapi tentu saja hasilnya begitu kejam," ujar Pochettino kepada BT Sport.

"Bagi saya, ini adalah performa terbaik sejak awal musim. Saya senang dengan performa tim, tapi kesal karena saya pikir para pemain dan tim pantas dapat hasil lebih."

Ini jadi kekalahan ketiga secara beruntun yang ditelan Tottenham dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Secara keseluruhan, Tottenham baru menang tiga kali dalam enam laga yang sudah mereka mainkan di semua ajang.

"Saya percaya bahwa Anda hanya bisa memperbaikinya dengan bekerja dan bekerja lebih keras daripada sebelumnya. Tidak ada cara lain," ucap Pochettino.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami harus membayar mahal kesalahan dan menderita karena hukumannya. Itulah sepakbola, terus bekerja dan mencoba untuk mempersiapkan laga berikutnya," katanya.


(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com